hehehe ada perasaan baru yang agak unik kualami minggu2 ini menjelang pemotongan hewan qurban di hari raya Idul Adha, sepertinya kalo hitungan kalender masehi ga salah maka 10 hari lagi hari raya tiba dan dimana-dimana merayakan pesta pora makan-makan daging ternak domba kambing sapi kerbau. Perasaan ini beberapa bulan kebelakang belum muncul karena memang waktu itu intensitas pikiran dan kerja belum sekosong sekarang dikantor. Nah disaat inilah perasaan itu hadir mewarnai suasana hati yang berubah-rubah (perasaan apa sich?? ^__^!).

   Unik.. dulu2 ga ada yang kayak gini, mana mungkin dulu hati menjadi senang ketika disuguhi hal yang menjijikan, umumnya otak kita memiliki ratusan juta bahkan bermilyar-milyar rekaman tentang banyak hal termasuk bau (mulai nyambung ga?). ketika kita mencium harum bunga kita bisa menebak jenis bunganya, ketika mencium aroma masakan kadang perut yang meresponnya..begitupun bau-bau-an yang menjijikan yang direaksikan oleh perasaan tdk nyaman dan jijik. Apa jadinya ketika sebuah bau yang menjijikan justru membuat hati senang, itu yang sedang kualami akhir-akhir ini. Obsesi dan motivasi yang kuat untuk menghasilkan penjualan yang bagus membuat otakku merespon positif dari bau hewan ternak seperti domba dan kambing http://www.flickr.com/photos/riyadidotcom/4111372824/, acapkali melewati jalan raya dan hidungku mengendus bau mereka pikiran ini langsung senang dan termotivasi untuk lebih semangat dan maksimal mengejar target penjualan dan juga mendapatkan peng-qurban yang maw menyalurkan hewan qurbannya dikampung istriku yang cuma bisa menikmati seekor domba setiap hari raya Idul Adha